Searching...
Thursday, November 21, 2013

Soto Ayam Cak Khasim Semolowaru Surabaya

Soto Ayam dan Jerohan Pak khasim
Kembali ke kota Surabaya nih. Kali ini saya mencari makanan yang murah dan dekat dengan kos saya. Ceritanya mau berhemat. Haha. Ya udah saya berkeliling di sekitar kos dan saya pun berhenti di sebuah warung soto ayam yang berlokasi di tempat pencucian motor. Soto Ayam Cak Khasim. Saya pun memesan satu porsi soto ayam ditambah jerohan ayam. Tak perlu menunggu lama. Soto ayam pesanan saya sudah tersedia di meja. Mangkuknya tidak terlalu besar, tapi isinya penuh. Nasinya banyak, irisan daging ayamnya banyak, telur rebusnya setengah butir, bumbu koyanya banyak, dan kuahnya sampai tumpah-tumpah. Apalagi ada irisan jerohannya yang lumayan banyak. Wah mantap. Gak percaya? Lihat sendiri fotonya. Penuh kan? Haha.
Seporsi soto ayam ini dihargai Rp 7.000,-. Tambah jerohan Rp 2.000,- dan teh hangat Rp 1.000,-. Tambah kerupuk 2 biji Rp 500,- jadi total untuk menikmati soto ayam plus jerohan ini Rp 10.500,- saja. Murah kan? Dijamin perut kenyang. Saya aja sampai sulit berjalan karena kekenyangan. Haha. Tertarik mencoba? Datang aja ke Soto Ayam Cak Khasim di jalan Raya Semolowaru. Saya gak tahu nomer berapa yang jelas lokasinya di sebuah cucian motor yang berada di sebelah jasa kredit. Warung ini buka menjelang magribh. Cari sendiri ya. Ada gerobaknya kok kalau buka. Haha. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!