Searching...
Friday, November 22, 2013

Ikan Kerapu Bakar "MM" Manyar Surabaya

Ikan Kerapu Bakar MM
Kali ini saya mencari makanan yang tidak terlalu jauh dari kos saya. Tepatnya di sekitar daerah Manyar Kertoaji. Makanan apa yang saya coba kali ini? Dari foto udah kelihatan kok kalau ikan bakar. Haha. Ya tepatnya Ikan Kerapu Bakar. Kalau dilihat dari posting-posting saya sebelumnya kelihatannya saya suka ikan ini ya? Yap. Ini ikan laut favorit saya. Rasa dagingnya enak dan harganya tidak semahal jenis ikan lainnya. Ingin tahu lebih jelas tentang ikan kerapu? Bisa baca disini. Haha.
Oke kembali ke Ikan Kerapu Bakar yang saya pesan. Dagingnya empuk. Kematangannya juga pas menurut saya. Bumbu bakarannya juga meresap ke dalam dagingnya. Enak banget deh. Apalagi waktu dicampur dengan sambal yang pedas dan sepiring nasi putih. Wah tambah mantap. Makan sampai keringetan. Sebagai pengganti olahraga. Haha. 
Seporsi Ikan Kerapu Bakar ini dihargai Rp 17.000,-. Tambah nasi putih Rp 3.000,- dan teh hangat Rp 2.000,-. Jadi total untuk menikmatik kelezatan Ikan Kerapu Bakar ini Rp 22.000,-. Cukup terjangkau bukan? Gak rugi deh mencicipi makanan ini. Haha. Tertarik mencoba? Datang saja ke warung Ikan Bakar "MM" di Manyar Kertoaji 93 tepat di depan Bank BCA. O iya warung ini baru buka menjelang magribh. Jadi kalau mencarinya di siang hari pasti gak ketemu. Haha. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!