Searching...
Wednesday, September 25, 2013

Ayam Bacem Goreng Kopkar PKT ala Cak Kris

Ayam Bacem Goreng Koperasi PKT

Lanjut lagi nih. Masih dari Bontang Kalimantan Timur. Kali ini saya main-main ke Kompleks Pujasera Koperasi Karyawan PKT Bontang. Iseng muter-muter sampai nemu menu yang bikin perut saya bergejolak berteriak minta di isi (halah). Oke saya pesan Ayam Bacem Goreng. Ayam ini direbus atau dikukus menggunakan bumbu manis gitu. Terus abis itu digoreng deh. Ternyata setelah digoreng ayamnya dipukul-pukul. Mungkin biar empuk kali ya. Setelah itu dihidangkan deh di meja saya. Saya pikir menu ini cuma sebatas nasi, ayam goreng, lalapan, dan sambal aja. Ternyata dapat tempe goreng, terong goreng, dan sup juga. Wah mantep. Sup-nya lumayan lah rasanya. Yang mantep ya ayam bacem goreng-nya. Dagingnya empuk banget. Rasanya manis-manis gimana gitu. Terus kalau di cocolin sambal jadi tambah wuenak. Haha. O iya ternyata nasinya bukan nasi putih biasa. Nasi uduk bro. Jadi tambah nikmat makannya, Ngiler gak? Haha.
Warung Cak Kris Koperasi PKT Bontang
Satu porsi Ayam Bacem Goreng ini dihargai Rp 22.000,-. What? Harga segitu buat seporsi ayam? Ingat ini di Bontang loh. Harga segitu sih masih wajar disini. Apalagi tambahannya banyak loh. Tempe goreng, terong goreng, sup, dan nasinya juga nasi uduk. Sebanding lah menurut saya. Berani mencoba? Datang aja ke warung Cak Kris di Kompleks Pujasera Koperasi Karyawan PKT Bontang Kalimantan Timur. Hahai. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!