Searching...
Thursday, October 31, 2013

Nasi Goreng Kereta Penataran Surabaya -Malang

Nasi Goreng dan Es Teh Penataran
Ceritanya saya lagi dalam perjalanan ke Malang menggunakan kereta ekonomi Penataran. Awalnya saya pikir saya akan berdesak-desakan dengan penumpang lainnya seperti tahun-tahun yang lalu. Tapi ternyata tidak. Semua sudah berubah. Tidak ada lagi yang namanya desak-desakan di dalam kereta ekonomi. Rasanya seperti naik kereta kelas bisnis. Ada AC-nya lagi. Nyaman. Haha.
Restauran Kereta Api Penataran
Karena saya lapar dan bosan saya iseng jalan ke gerbong makan. Ternyata benar dugaan saya. Gerbong makan terlihat rapi seperti gerbong makan kereta bisnis beberapa tahun yang lalu. Haha. Ya udah saya pesan aja makanan yang murah. Nasi goreng dan Es Teh. Nasi gorengnya sih dikit tapi rasanya lumayan. Lebih enak daripada yang dijual di gerobak-gerobak. Udah gitu ada telur ceplok dan irisan sosisnya juga. Gak nyesel lah beli disini. Apalagi makan sambil menikmati pemandangan-pemandangan diluar kereta. Tambah asik. Apalagi buat yang lagi galau. Haha.
Pemandangan
Seporsi nasi goreng ini dihargai Rp 9.000,-. Tambah es teh Rp 3.000,- jadi total Rp 12.000,-. Gak mahal-mahal banget kan? Jadi kalau naik kereta ekonomi Penataran gak usah ragu kalau mau jajan di restauran keretanya. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!