Searching...
Thursday, October 31, 2013

Nasi Pecel Tumpang Su-Hat Malang

Nasi Pecel Tumpang
Kali ini saya berburu makanan di Malang. Haha. Begitu sampai di Malang saya langsung mencoba memesan makanan rekomendasi dari teman saya. Nasi Pecel Tumpang. Katanya sih ini makanan khas Kediri. Tapi gak tau juga sih. Saya cuma tukang makan. Haha. Yang jelas nasi pecel ini unik menurut saya. Memang sekilas tidak berbeda dengan nasi pecel lainnya. Kecuali ada tambahan sambal tumpang. Saya kurang tahu sambal tumpang ini terbuat dari apa. Rasanya pedas juga sih. Saya makan sampai keringetan. Gantinya olahraga. Haha. Selain itu juga ada sejenis urap yang memakai jantung pisang. Unik. Baru kali ini makan nasi pecel seperti ini. Rasanya wenak. Haha.
Warung Nasi Pecel Tumpang Kediri
Seporsi Nasi Pecel Tumpang ini dihargai Rp 7.500,- kalau pakai lauk tempe goreng dan rempeyek udang. Tambah teh hangat Rp 1.000,- total jadi Rp 8.500,-. Tertarik mencoba? Coba aja cari warung ini di jalan Soekarno-Hatta Malang. Lokasinya di dekat Politeknik Negeri Malang. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!