Searching...
Saturday, December 14, 2013

Nasi Babat Gongsong Gotri Surabaya

Nasi Babat Gongsong Gotri
Kali ini saya mampir lagi ke warung Gotri. Lokasi? Yang di daerah Nginden aja. Dekat dengan kos saya. Haha. Sebelumnya saya pernah memesan Nasi Ikan Saluang Teriyaki. Sekarang saya pesan menu yang berbeda. Namanya Nasi Babat Gongsong. Babat? Ada yang tahu babat? Babat ini sejenis jerohan sapi bagian lambung. Teksturnya kenyal-kenyal seperti cumi. Nah yang saya pesan ini Nasi Babat Gongsong atau Nasi Babat Gongso. Babat yang sudah direbus lalu dimasak dengan berbagai macam bumbu yang menghasilkan rasa yang enak. Rasanya pedas dan manis. Enak deh pokoknya. Udah gitu babatnya juga empuk. Bumbunya juga meresap ke dalam babat. Mantap deh. Wajib dicoba.
Harga seporsi Nasi Babat Gongsong ini Rp 15.000,- saja. Sudah termasuk nasi. Jadi gak perlu pesan nasi putih lagi ya. Kecuali kelaperan. Haha. Tambah teh manis hangat Rp 2.500,-. Jadi total untuk menikmati Nasi Babat Gongsong ini Rp 17.500,- saja. Cukup terjangkau bukan? Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Gotri di Jalan Nginden Intan Raya 39 Surabaya. O iya menunya banyak kok. Jadi kalau kurang tertarik dengan menu ini ya bisa pesan menu yang lain seperti Nasi Ikan Saluang Teriyaki. Haha. Selamat mencoba. ^^



Menu Gotri


O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!