Searching...
Tuesday, December 10, 2013

Chocodays 2013 Ciputra World Surabaya

Chocodays 2013
Chocodays 2013. Apa itu Chocodays? Kalau menurut saya sih semacam acara kebudayaan Jepang yang diisi dengan kompetisi cosplay, dance, karaoke, dan lain sebagainya. Salah gak ya? Ya untuk lebih jelasnya bisa dibaca disini atau disini. Haha. Acara ini diadakan pada tanggal 6 sampai 8 Desember. Pada tanggal 6 Desember hanya diisi dengan penampilan-penampilan akustik dari band-band pengisi acara. Sedangkan pada tanggal 7 barulah diadakan penyisihan-penyisihan di beberapa kompetisi yang diadakan panitia Chocodays. Puncaknya pada tanggal 8 Desember yang diisi dengan kompetisi cosplay, final dan pengumuman kompetisi dance, final dan pengumuman kompetisi karaoke, pengumuman kompetisi merakit gundam, dan penampilan dari komunitas-komunitas yang ikut memeriahkan acara ini.
Foto bareng cosplayer
Selain kompetisi, acara ini juga diramaikan dengan beberapa stand pengisi acara. Ada yang menjual mainan, action figure, dvd dan buku idol, gantungan kunci, dan papercraft. Ada stand yang menjual makanan juga kok. Tapi karena baterai sudah sekarat jadi belum sempat difoto. Lain kali aja deh. Haha.
Action Figure

Action Figure

Gantungan Kunci dan Souvenir

Papercraft

DVD Idol Jepang

Buku Idol Jepang
Ini foto-foto dari para cosplayer yang berhasil saya dapatkan. Tapi sayang. Beberapa ada yang buram. Maklum foto dari kameran handphone. Gak sebagus memakai kamera yang berlensa besar. Haha. Silahkan dilihat-lihat.
Cosplayer sedang mempersiapkan kostum

Foto Bareng Kamen Rider

Cewek Kawaii

Cosplayer Ironman

Foto Keluarga?

Foto Bareng Cosplayer

Cosplayer Main Gitar

Cosplayer Beraksi Di Panggung

Ciee,,, :p

Cosplayer Gagah
Tidak lupa membeli oleh-oleh buat nyonya besar. Suka gak suka pokoknya harus dipakai sama si nyonya. Haha.
Gantungan Handphone

Terakhir. Ini adalah video dari teman-teman fans JKT48/AKB48. Yang jelas mereka sangat bersemangat ketika mendengar lagu JKT/AKB48 diperdengarkan di panggung Chocodays. Semoga videonya bisa diputar. Semoga gambarnya jelas. Selamat menikmati. Haha.
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!