Searching...
Friday, December 27, 2013

Buffalo Wings Raffel's Tunjungan Plaza Surabaya

Buffalo Wings Raffel's
Kali ini saya jalan-jalan ke Tunjungan Plaza di kota Surabaya. Karena foodcourt sangat ramai jadi saya mencari konter yang pengunjungnya tidak terlalu banyak. Akhirnya pilihan saya jatuh pada sebuah konter makanan yang ada di tengah foodcourt. Raffel's. Konter ini menawarkan berbagai macam makanan barat seperti burger, kentang goreng, ayam goreng, dan lain sebagainya. Tapi kali ini saya tidak memesan makanan berat. Saya hanya memesan cemilan. Buffalo Wings Raffel's. Apa itu Buffalo Wings? 5 potong sayap ayam yang digoreng dengan sedikit tepung lalu diberi saus khas Raffel's. Rasanya unik menurut saya. Manis dan asam. Seandainya diberi rasa pedas pasti lebih enak.

Harga satu porsi Buffalo Wings ini Rp 29.000,-. Wow mahal ya untuk satu porsi sayap ayam? Maklum harga di mall. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Raffel's di Tunjungan Plaza di jalan Basuki Rahmat Surabaya. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!