Searching...
Sunday, December 8, 2013

Nasi Campur Ayam Bonek Keputih Surabaya

Nasi Campur Ayam Bonek
Huah.. Uang mulai menipis. Ya udah waktunya nyari makanan yang murah-murah saja. Tapi apa? Nasi Campur? Boleh juga tuh. Saya pun memutuskan untuk mencari makan di dekat kampus saya, ITS. Bagaimana kalau ke Warung Bonek? Saya sudah lama gak kesana. Kangen makanannya juga. Haha. Oke saya pun berhenti disana lalu memesan seporsi Nasi Campur Ayam. Nasinya  lumayan banyak. Disesuaikan sama perut cowok-cowok seperti saya. Ada mie goreng. Ada sambal goreng tempe. Terakhir ada ayam goreng tepung. O iya jangan lupakan sambalnya. Wajib. Haha. Rasa keseluruhan enak. Ayamnya kecil. Tapi banyak dagingnya. Kurang tahu ini bagian apa. Yang jelas cocok deh di lidah saya. Harga Nasi Campur Ayam ini cukup ramah kok di dompet. Jadi yang butuh makanan murah bisa langsung datang kesini. Haha.
Warung Bonek
Harga seporsi Nasi Campur Ayam ini cuma Rp 7.000,- saja. Murah kan? Tambah teh hangat Rp 1.500,-. Total makan enak dan murah disini Rp 8.500,- saja. Gak bikin sakit dompet kan? Haha. Cocok nih buat mahasiswa atau pencari kerja kayak saya. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Warung Bonek di Jalan Arif Rahman Hakim Keputih Sukolilo. Lokasinya pas di sebelah Swalayan Sakinah. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!