Searching...
Monday, September 16, 2013

[BAHAYA-SUP-ILER] Nonton Kick-As-s 2


Kick Ass2

[SUP-ILER-ALERT]

Ceritanya tadi abis nonton film yang judulnya Kick Ass 2. Ceritanya sadis banget. Bayangin ada tangan di potong terus darahnya ngocor kayak air keran. Haha. 
Kick Ass 2 merupakan kelanjutan dari film Kick Ass yang diputer beberapa tahun lalu di bioskop. Film Kick Ass menceritakan tentang seorang maniak komik superhero yang ingin mengubah hidupnya yang membosankan dengan menjadi superhero yang bernama Kick ass di dunia nyata. Membayangkan si tokoh utama memiliki kekuatan super? Tidak. Tokoh utamanya hanya seorang manusia biasa yang bahkan tidak tahu caranya berkelahi. Dan tanpa sengaja dia terlibat dengan kelompok penjahat yang memaksanya untuk memerangi kejahatan. Ia dibantu oleh dua orang pembela kebenaran yaitu Big Daddy dan Hit Girl. Itu sekilas tentang film yang pertama. 
Kick Ass 2 sendiri menceritakan kelanjutan film yang pertama dimana tokoh utama yang pensiun sebagai superhero. Tapi karena aksi yang ia lakukan muncul lah berbagai superhero lain yang terinspirasi oleh kehadiran Kick Ass. Mereka memiliki tujuan yang sama yaitu memperbaiki dunia dengan aksi sosial dan membela kebenaran. Karena melihat itu sang tokoh utama terpanggil untuk sekali lagi menjadi Kick Ass dan bersama-sama superhero lainnya membentuk organisasi bernama Justice Forever. Tapi semua tidak berjalan mulus. Musuh lama kembali dan mengacaukan semuanya. Bahkan merebut orang-orang yang dicintai oleh sang tokoh utama. Untuk itu ia memerlukan bantuan dari teman lamanya, Hit Girl.
Kira-kira gitu deh ceritanya. Kalau diceritain semuanya tar gak seru nontonnya. Jadi kalau penasaran silahkan nonton sendiri ke bioskop terdekat ya. Tapi siap-siapin hati dan pikiran karena banyak aksi-aksi mengejutkan yang terjadi. Bahkan terkadang membuat perut ngilu. Tapi malah membuat kita tertawa. Gado-gado lah rasanya. Tonton aja sendiri. Haha.

note : poster dari sini

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!