Searching...
Saturday, September 28, 2013

Teh Kotak Apel, Fruit Tea Apel, dan Freshtea Apel


Iseng-iseng lagi ah. Ngapain lagi ya? O iya. Kali ini saya main ke minimarket di dekat rumah saya yang namanya Menjangan Mart alias MM. Sebenarnya sih cuma pingin beli minum aja disana. Tapi tiba-tiba saja muncul hasrat ingin mencoba tiga jenis minuman. Yup. Kali ini saya mau ngebahas tentang tiga minuman yang mirip tapi beda. Semuanya teh rasa apel. Freshtea Apel 200ml, Teh Kotak Apel 200ml, dan Fruit Tea 200ml.
Pertama Freshtea Apel 200ml. Rasa apelnya berasa banget. Enak. Ada rasa dinginnya gitu di tenggorokan. Adem. Brrr. Tapi manisnya sedikit kurang sopan menurut saya. Manis banget. Kadang ada rasa kecutnya juga sih. 
Kedua Fruit Tea 200ml. Kurang lebih sama dengan Freshtea Apel 200ml. Cuma rasa apelnya gak sekuat Freshtea Apel 200ml. Tapi manisnya pas menurut saya. Gak ada rasa kecutnya. Di tenggorakan juga dingin walau gak sedingin Freshtea Apel 200ml.
Ketiga Teh Kotak Apel 200ml. Rasa apelnya juga masih kalah kuat sama Freshtea Apel 200ml. Gak ada sensasi dinginnya di tenggorokan. Tapi manisnya pas menurut saya. Terus yang paling istimewa sih ukurannya. 200ml + 25% tuh. Berapa coba? 250ml loh! 50ml gratis! Lebih banyak dari yang lainnya. Harganya juga kurang lebih sama. Haha.
Semua kembali ke selera masing-masing. Kalau menurut saya sih saya lebih suka yang Teh Kotak Apel 200ml + 25%. Kenapa? Karena pas itu lagi haus banget jadi pilih yang ukurannya paling gede. biar puas. Muhaha. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!