Searching...
Friday, September 27, 2013

Bakso Putra Solo Mas Heru Bontang

Bakso Putra Solo

Lanjut lagi nih. Masih di Bontang. Nah kali ini ceritanya saya abis keujanan sampai akhirnya berhenti di sebuah warung karena takut basah kuyup. Tahu warung apa? Warung bakso lagi. Kenapa saya sampai dua kali bahas bakso ketika saya di Bontang? Karena Bakso disini enak-enak. Haha. 
Ya udah saya pesan bakso satu porsi. Satu mangkuk bakso berisi 4 bola bakso, mie kuning, mie putih, kuah bakso, sama bawang goreng plus seledri. Aromanya sedap. Menggugah selera. Apalagi disantap saat udara dingin karena hujan. Udah gitu kuah baksonya enak banget. Wah mantap. Nah bola baksonya juga beda dengan bakso-bakso yang biasa saya makan di jawa. Bola baksonya besar-besar. Dagingnya juga berasa. Ya memang cuma 4 butir sih. Tapi itu udah bikin perut saya berisi. Kalau kurang mantap tinggal tambahkan sambal, saos tomat, atau kecap. Sesuai selera aja. "Sedapnye" kalau kata si tuyul kembar dari seberang. Haha.
Warung Bakso Putra Solo Mas Heru Bontang
Satu porsi dihargai Rp 15.000,-. Eits, di Bontang harga bakso segini masih wajar. Apalagi yang bola baksonya besar-besar. Kalau masih kurang berasa tinggal tambahin aja dengan telor rebus yang disediain di meja. Tapi gak tahu deh harganya berapa. Haha. Penasaran? Kalau lagi di Bontang atau tinggal di Bontang Kaltim ya datang aja ke warung Bakso Putra Solo Mas Heru Bontang di Jalan Ahmad Yani Bontang Kaltim. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!