Searching...
Monday, December 23, 2013

Ayam Fillet Lada Hitam dan Cumi Saus Padang Dcost Surabaya

Ayam Fillet Lada Hitam
Masih dari restauran DCost Royal Plaza. Lanjutan dari postingan Ikan Kerapu Bakar Kecap, Gurami Saus Mangga, dan Tofu Saus Tiram. Selain memesan Ikan Kerapu Bakar Kecap, Gurami Saus Mangga, dan Tofu Saus Tiram saya bersama teman-teman juga memesan Ayam Fillet Lada Hitam dan Cumi Saus Padang. Wah benar-benar makan besar. Haha. Ayam Fillet Lada Hitam ini digoreng dulu dengan tepung setelah itu dimasak lagi bersama bumbu saus lada hitam. Rasanya pedas dan hangat di tenggorokan. Ayamnya empuk. Keseluruhan enak. Sayang potongan ayamnya cukup kecil. Lalu bagaimana dengan rasa Cumi Saus Padang?
Cumi Saus Padang
Cumi langsung dimasak bersama bumbu saus padang yang pedas. Jadi cumi tidak digoreng dulu dengan tepung. Memang jadinya lebih tipis tapi rasanya enak. Empuk. Tidak alot. Enak banget menurut saya. Sebenarnya potongan cuminya lumayan banyak. Tapi karena tidak digoreng dulu dengan tepung jadi potongan cuminya terlihat tipis dan kurang montok. Haha.
Menu DCost
Harga seporsi Ayam Fillet Lada Hitam Rp 30.000,-. Sedangkan harga seporsi Cumi Saus Padang Rp 30.000,- juga. Tambah nasi putih Rp 2.000,- dan teh tawar Rp 1.000,- jadi total untuk menikmati semua makanan ini Rp 63.000,-. Wow mahal ya? Itu kalau sendirian. Kalau makan ramai-ramai seperti saya sih hitungannya akan lebih murah. Percaya deh. Haha. Tertarik mencoba? Langsung datang saja ke restauran DCost di lantai 2 Royal Plaza Surabaya. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!