Searching...
Sunday, December 29, 2013

Paket Snack Attack KFC Setiap Hari Senin!!

Paket KFC Snack Attack
I HATE MONDAY. Banyak orang yang malas bertemu dengan hari Senin. Ada yang malas karena harus kuliah. Ada yang malas karena harus bekerja. Ada yang malas karena harus kembali bersekolah. Tapi berbeda dengan saya. Karena saya masih belum bekerja. Haha. Bercanda. Sebenarnya ada sesuatu yang membuat saya senang tiap Senin tiba. Apa itu? Tiap hari senin ada sebuah paket makanan murah dan enak yang saya tunggu-tunggu. Paket Snack Attack dari KFC / Kentucky Fried Chicken. Paket ini terdiri dari KFC Bento dan KFC Float. KFC Bento pernah saya jelaskan di BBQ Dan Tropical Float. Sedangkan KFC Float sendiri adalah minuman dari KFC yang terdiri dari berbagai macam jenis antara lain Mango Float, Tropical Float, Mocha Float, dan sebagainya. Semua minuman ini diberi soft ice cream di atasnya. Mungkin karena itu dinamakan KFC Float yang artinya diminuman itu ada yang mengambang yakni soft ice cream.

Paket yang saya pesan adalah Original Bento dan Mango Float. Original Bento terdiri dari nasi, irisan daging ayam goreng, dan saus original khas KFC. Rasanya enak dan porsinya cukup untuk mengganjal perut saya sampai makan malam tiba. Haha. Mango Float terdiri dari air soda, sirup mangga, nata de coco, dan soft ice cream. Rasanya enak dan menyegarkan. Harga normal untuk KFC Original Bento ini Rp 12.727,- ditambah ppn 10% menjadi Rp 14.000,-. Sedangkan harga Mango Float Rp 5.909,- ditambah ppn 10% menjadi Rp 6.500,-. Total untuk menikmati semua ini Rp 20.500,-. Itu harga normal. Sedangkan untuk Paket Snack Attack yang terdiri dari Original Bento dan Mango Float ini hanya Rp 10.000,- ditambah ppn 10% menjadi Rp 11.000,- saja. Wow! Murah kan jika dibanding harga normalnya? Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke KFC terdekat dari lokasi anda. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!