Searching...
Friday, December 20, 2013

Nasi Bebek Hitam klampis Surabaya

Nasi Bebek Hitam
Saya bingung mau makan apa. Akhirnya saya jalan-jalan ke daerah Klampis Surabaya untuk mencari makanan yang belum pernah saya coba. Tiba-tiba saja perhatian saya teralihkan pada sebuah warung yang ada di pinggir jalan. Spesial Bebek Hitam. Wah sepertinya menarik tuh. Sayangnya saat itu warung dalam keadaan ramai. Jadi saya terpaksa memesan satu porsi untuk dibawa pulang. Saya pesan Bebek Jumbo. Saya pilih yang jumbo karena ukuran reguler cukup kecil. Padahal saya kelaparan dan butuh makanan banyak. Hiks. Tak lama pesanan saya jadi dan langsung saya bawa pulang. Tampilannya sih biasa saja. Nasi putih, sambal, lalapan, dan bebek hitam. Begitu saya coba gigit ternyata dagingnya cukup alot. Tapi rasanya enak. Bumbunya meresap sampai ke dagingnya. Enak sekali. O iya sambalnya juga mantap. Sambalnya tidak menggunakan tomat dan rasanya pedas sekali. Saya sampai keringetan. Cuma porsinya cukup kecil. Daging bebeknya tidak terlalu banyak. Lain kali saya mau coba pesan yang extra jumbo. Biar lebih puas. Haha.
Warung Spesial Bebek Hitam
Seporsi Nasi Bebek Hitam Krengsengan ukuran jumbo ini dihargai Rp 13.000,-. Cukup terjangkau bukan? Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Spesial Bebek Hitam di jalan Klampis Jaya Surabaya. O iya karena dagingnya cukup alot jadi disarankan untuk mempersiapkan kekuatan gigi untuk menikmati kuliner satu ini. Haha. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!