Searching...
Saturday, December 21, 2013

Gurami Saus Mangga Dan Tofu Saus Tiram DCost Surabaya

Gurami Saus Mangga
Masih melanjutkan pembahasan makanan di DCost Royal Plaza. Sebelumnya saya membahas Ikan Kerapu Bakar Kecap. Sekarang bahas apa ya? Gimana kalau bahas Gurami Saus Mangga dan Tofu Saus Tiram? Selain memesan Ikan Kerapu Bakar Kecap, saya dan teman-teman juga memesan Gurami Saus Mangga serta Tofu Saus Tiram. Gurami Saus Mangga ini terdiri dari fillet ikan gurami yang digoreng tepung lalu disiram dengan saus mangga. Ikan gorengnya empuk dan kematangannya pas menurut saya. Apalagi ketika dimakan bersamaan dengan saus mangga, rasanya enak. Cocok lah dengan lidah saya. Haha. 

Tofu Saus Tiram
Lalu bagaimana dengan rasa Tofu Saus Tiram? Tofu atau tahu jepang ini digoreng terlebih dahulu kemudian dimasak dengan saus tiram, jahe, jamur, wortel, dan sawi (kalau gak salah). Rasa tiram dan kelembutan tofu membuat lidah saya bergejolak. Membuat saya semakin bernafsu untuk menghabiskannya. Tapi hati-hati. Jika anda kurang suka dengan jahe sebaiknya jangan terburu-buru memakan makanan ini. Kenapa? Ada irisan jahe. Kalau kurang teliti nanti jahenya ikut terkunyah di dalam mulut. Rasanya agak-agak gimana gitu. Haha.
Menu Dcost
Seporsi Gurami Saus Mangga ini dihargai Rp 28.000,-. Sedangkan untuk Tofu Saus Tiram ini dihargai Rp 18.000,-. Tambah nasi putih Rp 2.000,- dan teh tawar Rp 1.000,- jadi total untuk menikmati semua menu ini Rp 49.000,-. Wah berat juga ya? Eits, itu kalau sendirian. Tapi kalau makannya keroyokan alias ramai-ramai pasti hitungannya jadi lebih murah. Percaya deh. Haha. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke restauran DCost di lantai 2 Royal Plaza Surabaya. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!