Searching...
Friday, December 20, 2013

Seafood Ramen Ala Shippuden Surabaya


Seafood Ramen dan Strawberry Ice Tea
Kali ini saya jalan-jalan ke daerah Ngagel Rejo Surabaya. Saya mampir lagi ke warung makanan Shippuden Japanese Food. Warung ini menyediakan berbagai jenis makanan ala negeri sakura dengan harga terjangkau jika dibandingkan harga warung sejenis yang ada di dalam mall. Ada sushi, mie ramen, snack, dan lain sebagainya. Yang saya pesan kali ini adalah Seafood Ramen. Ada yang belum tahu mie ramen? Baca di wikipedia.org aja ya. Haha. Yang jelas mie ramen itu mie yang diberi kuah disertai berbagai macam isian. Nah karena yang saya pesan ini Seafood Ramen pastinya ada unsur-unsur seafoodnya kan? Benar. Seporsi mie ramen ini terdiri dari mie, kuah kaldu, jagung, wortel, nori, rumput laut, stik kepiting, bakso ikan, dan telur puyuh. Wah isiannya banyak juga ya? Lalu bagaimana dengan rasanya? Kuah kaldunya enak. Isiannya juga banyak dan mengenyangkan menurut saya. Apalagi dinikmati saat hujan. Cocok lah untuk menghangatkan badan. Coba aja sendiri. Haha.
Shippuden Japanese Food
Seporsi Seafood Ramen ini dihargai Rp 13.000,- saja.  Tambah minum Strawberry Ice Tea Rp 4.000,- jadi total untuk menikmati menu ini Rp 17.000,- saja. Cukup terjangkau bukan? O iya minumnya bukan ice tea biasa loh. Tapi Strawberry Ice Tea, es teh rasa strawberry. Unik rasanya. Enak lagi. Bisa dicoba. Haha. Tertarik mencoba kuliner ini? Langsung saja datang ke Shippuden Japanese Food di Ngagel Rejo Utara 46 Surabaya. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!