Searching...
Wednesday, December 11, 2013

Nasi Bebek Laguna Klampis Surabaya

Nasi Bebek Laguna
Kali ini saya berputar-putar di daerah Klampis Surabaya untuk mencari makanan enak. Seperti biasanya saya bingung mau berhenti dimana. Tiba-tiba saja hidung saya mencium wewangian yang membuat perut saya bergejolak. Kira-kira darimana ya? Toleh kanan-toleh kiri. Ternyata tidak jauh dari posisi saya berhenti ada sebuah gerobak bertuliskan Nasi Bebek Laguna. Wah ada nasi bebek juga disini. Jadi penasaran. Enak gak ya? Haha. Saya pun memarkir motor tepat disebelah gerobak itu lalu memesan satu porsi Nasi Bebek Laguna. Tapi tidak saya makan di tempat. Saya memutuskan untuk membungkusnya lalu saya makan di kos. 
Begitu sampai kos, saya langsung membuka bungkusan nasi bebek yang saya beli tadi. Wow menggiurkan. Bebek gorengnya kelihatan enak. Ya walau ukurannya kecil sih. Ada serundengnya juga walau sedikit. Bagaimana dengan rasanya? Bebeknya empuk. Rasanya enak. Asin dan gurihnya pas. Sambalnya juga pedas. Wah mantap deh. Apalagi dimakan panas-panas. Asik deh. Cobain aja sendiri. Lain kali beli lagi ah. Haha.
Nasi Bebek Laguna Cak Pur
Seporsi Nasi Bebek Laguna ini dihargai Rp 12.000,-. Cukup terjangkau bukan? Tertarik mencoba? Langsung saja cari di Jalan Klampis Jaya. Lokasinya di dekat lampu merah dan sekolah SMP. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!