Searching...
Saturday, September 14, 2013

Chicken Drumstick D'Light

Chicken Drumstick D'Light
Tahu Chicken Drumstick? Chicken Drumstick itu paha ayam berbentuk pentung. Bukan stick drum loh ya. Haha. Kali ini yang saya cicipi adalah Chicken Drumstick D'Light. Paket paha ayam panggang yang disiram saus khusus dan disertai Aromatic Rice alias nasi berbumbu. Menurut saya, rasa dari sausnya sendiri mirip masakan lokal Indonesia. Tapi saya lupa pastinya apa. Kalau tidak salah mirip kuah kari ayam atau opor ayam cuma lebih kental. Bedanya mungkin disajikan ala masakan-masakan barat. Aromatic Rice alias nasi berbumbunya lumayan enak.
Mungkin yang unik itu teh-nya. Cammomile Tea namanya. Katanya sih dari semacam bunga gitu. Rasanya enak. Mau tawar atau manis tetap enak di tenggorokan. Jadi pingin minum lagi. Haha.
Paket Chicken Drumstick D'Light ini bisa dinikmati dengan harga Rp 32.000,- . Cukup menguras kantong sih. Kalau menurut saya sih kurang sebanding dengan rasanya. Mungkin karena lidah saya lidah jowo kali ya. Gak biasa makan makanan bule. Haha. Cammomille Tea sendiri harganya Rp 25.000,-. Ini yang bikin saya kaget. Tapi memang rata-rata harga minuman di restoran ini di atas Rp 20.000,-. Eits, ternyata minumannya bisa di isi ulang loh. Gratis lagi. Tapi tetap saja untuk harga secangkir teh cukup mahal menurut saya. :(
Penasaran mencoba? Datang saja ke restoran Kenny Rogers Roasters di Tunjungan Plaza Surabaya Jawa Timur lantai terbawah. Saran aja, kalau bisa kesananya jangan akhir bulan ya. Bisa-bisa terpaksa bertahan dengan mie instant sampai akhir bulan gara-gara dompet kempes. Haha

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!