Searching...
Thursday, October 3, 2013

Milkshake Kurma Arab-Pakistan

milkshake kurma

Lagi-lagi pingin nyari minuman yang dingin dan manis. Pingin yang baru dan gak biasa. Tapi apa? Iseng-iseng nyalain motor terus muter-muter keliling kota Bontang. Sampai akhirnya saya berhenti di sebuah cafe yang namanya cukup menggelitik buat saya. Cafe Arab-Pakistan. Cafe apaan ini? Ya udah saya masuk dan langsung ketemu penjualnya yang keturunan Pakistan. Akhirnya saya di tawarin buku menu untuk di lihat-lihat dan ternyata banyak nama-nama menu yang cukup menarik untuk saya. Namun karena saya lagin pingin minuman yang dingin dan manis ya udah saya pesan sebuah minuman yang namanya Milkshake Kurma. Kurma di jadiin milkshake? Gimana tuh rasanya? Ya awalnya sempat ragu untuk mencicipi karena membayangkan buah kurma utuh terus di blender dan dicampur susu. Tapi ternyata rasanya enak kok. Manisnya seperti bukan manis gula. Mungkin manisnya manis asli dari buah kurmanya. Keseluruhan enak kok. Malah pingin nyoba lagi. Haha.
Satu porsi Milkshake Kurma dihargai Rp 15.000,- . Harganya lumayan berat sih untuk segelas minuman. Tapi menurut saya sih sebanding dengan rasa kurmanya yang khas. Enak dan segar. Haha. Tertarik mencoba? Bila berkunjung ke Bontang Kalimantan Timur bisa datang ke Cafe Arab-Pakistan di jalan Brigen Katamso Bontang Kaltim. Tapi jangan kaget begitu kita masuk langsung disuguhi tayangan TV berbahasa India. Ya maklum lah karena yang punya juga orang Pakistan jadinya suka nonton acara-acara India. Haha. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!