Searching...
Monday, October 21, 2013

Nasi Chicken Teriyaki Shippuden Ngagel Rejo Surabaya

Chicken Teriyaki
Kembali lagi bersama admin jalanjalanok2.blogspot.com . Setelah berputar-putar keliling Surabaya, akhirnya saya memberhentikan motor saya di sebuah warung makanan jepang yang bernama Shippuden. Menunya banyak. Jadinya saya bingung mau pesan apa. Haha. Akhirnya saya pesan yang ada nasinya karena saya lapar sekali. Chicken Teriyaki. Wew. Makanan jenis apa ini? Teriyaki sendiri adalah semacam saus jepang yang memiliki rasa unik. Warnanya hitam seperti kecap. Tapi yang jelas rasanya berbeda. Haha. Nah Chicken Teriyaki sendiri adalah daging ayam yang dimasak dengan saus teriyaki tadi dengan tambahan irisan bawang bombay, wortel, dan daun bawang. Terus rasanya gimana? Ada manisnya. Ada asinnya. Ada gurihnya. Enak deh. Cuma ayamnya lumayan sedikit. Mungkin karena saya lagi lapar ya jadi kurang puas sama porsi ayamnya. Haha. Setidaknya terobati dengan porsi nasinya yang lumayan banyak. Ada tambahan saladnya juga loh. Mantap!
Menu Shippuden
Ingin mencicipi makanan ini? Datang aja ke warung Shippuden di Ngagel Rejo Utara No 26 Surabaya. Di dekat kompleks pemakaman Ngagel. Harganya? Cuma Rp 13.000,- aja. Tinggal tambah Rp 4.000,- dapat Hot Green Tea. Jadi total Rp 17.000,- udah dapat makan dan minum. Tunggu apalagi? Haha. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!