Searching...
Sunday, October 13, 2013

Pondok Pesisir Bukit Sekatup Damai Bontang

Bahas tempat jalan-jalan ah. Kali ini mau ngebahas sebuah tempat makan yang namanya Pondok Pesisir. Apa itu Pondok Pesisir? Pondok Pesisir ini adalah sebuah tempat makan yang berkonsep tambak di pesisir pantai (Ya iya lah namanya juga Pondok Pesisir).  
Pondok Pesisir
Begitu saya melewati pintu masuk, saya sudah disuguhi pemandangan yang bagus. Kayak yang saya foto tuh. Bagus ya? :D
Pondok Pesisir
Saya kurang tahu pasti sudah berapa lama tempat ini berdiri karena semasa saya bersekolah di Bontang saya belum pernah melihat tempat ini sebelumnya. Baru setelah saya kuliah beberapa semester saya baru tahu ada tempat seperti ini di dekat rumah saya.
Pondok Pesisir
Suasananya sepi. Tempatnya bagus. Benar-benar tempat yang cocok buat kumpul-kumpul bareng teman, keluarga, atau kekasih. Bahkan kadang ada yang make tempat ini untuk foto pre-wedding.
Pondok Pesisir
Tenang. Untuk menikmati semua ini tidak perlu bayar mahal kok. Kalau mau hemat, beli aja teh hangat terus nongkrong-nongkrong disini sampai puas. Sekalian main monopoli. Haha.

Pondok Pesisir
Penasaran? Datang aja ke Pondok Pesisir di daerah perumahan Bukit Sekatup Damai kota Bontang. Saya lupa nama jalannya. Yang jelas lokasinya tepat di sebelah kompleks pujasera. Haha.
Pondok Pesisir

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!