Searching...
Tuesday, October 29, 2013

Krengsengan "Sederhana" Gubeng Pojok Surabaya

Nasi Krengsengan Gubeng Pojok
Ceritanya saya mau ke Malang naik kereta. Tapi karena nunggu kereta yang datangnya masih lama ya saya main-main aja ke warung Sederhana Gubeng Pojok. Lokasinya tepat di pojokan Stasiun Gubeng Lama. Menunya macam-macam. Beberapa waktu yang lalu saya juga sempat mencicipi Nasi Pecel di warung ini. Oke saya coba menu yang lain. Nasi Krengsengan. Saya ingat dulu ada seorang teman yang ingin saya membahas Nasi Krengsengan. Jadi ini pesanan anda. Haha.
Krengsengan? Krengsengan sendiri merupakan sejenis makanan dari daging atau jerohan ayam yang dimasak dengan bumbu kecap dan bumbu lainnya. Namun krengsengan yang ada di warung ini adalah jenis krengsengan yang terdiri dari jerohan ayam. Terutama ati dan ampela. Rasanya enak. Bumbunya meresap sampai ati dan ampelanya. Kuahnya juga enak banget. Jadinya saya tumpahin semua bumbu ke atas nasi saya biar tambah mantap. Haha.
Seporsi Nasi Krengsengan ini cukup ditebus dengan Rp 9.000,- aja. Murah kan? Tambah teh hangat Rp 2.000,- jadi totalnya Rp 11.000,-. Sangat terjangkau bukan? Tertarik mencoba? Datang aja ke Depot Sederhana Gubeng Pojok di Stasiun Gubeng Lama. Lokasinya tepat di pojokan stasiun. Dekat pos polisi. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!