Searching...
Tuesday, October 1, 2013

Pempek Kapal Selam BSD Bontang


pempek kapal selam BSD
Masih di Bontang dan masih ngebahas makanan yang namanya pempek. Kali ini saya mencoba pempek kapal selam di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini saya datang ke kompleks pujasera Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) atau biasa disebut pujasera tahap 4. Yang saya pesan juga masih sama yaitu pempek kapal selam. Kenapa? Karenan pempek kapal selam disini memang enak jadi saya sekaligus bernostalgila disini. Haha. Tanpa banyak omong saya langsung pesan pempek kapal selam dan jus alpukat. O iya jus disini juga enak loh. Kental-kental gimana gitu. Apalagi susu coklatnya juga lumayan banyak. Enak deh pokoknya. Udah gitu pempek kapal selamnya juga lebih tebal dari yang saya coba sebelumnya. Lebih lembut tapi tebal. Kuah cukanya juga pedasnya pas. Kombinasi yang mantep menurut saya. Kalau kepedasan gara-gara kuah cukanya ya tinggal nyeruput (halah) jus alpukatnya. Wenuakkk.. Haha.
Satu porsi pempek kapal selam ini bisa ditebus hanya dengan Rp 10.000,- aja. Cukup murah kan? Apalagi porsinya udah bikin perut berisi. Jadi malas makan lagi. Haha. Lalu untuk jus alpukatnya sendiri bisa ditebus Rp 10.000,-. Wow. Kemahalan atau gak ya? Gak tahu deh. Yang jelas untuk nebus satu porsi pempek kapal selam dan jus alpukat ini totalnya Rp 20.000,-. Masih terjangkau kan? Haha. Penasaran? Langsung aja datang ke kompleks pujasera BSD/tahap 4 di Bontang Kaltim. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!