Searching...
Friday, October 25, 2013

Nasi Biryani Kambing Depot Ampel Walikota Mustajab Surabaya

Nasi Biryani Kambing Depot Ampel
Pernah makan makanan timur tengah? Kalau belum pernah, mungkin bisa nyobain ini. Kali ini saya mampir ke sebuah warung yang menyajikan makanan timur tengah. Namanya Depot Ampel. Tapi warung ini malah berlokasi di jalan Ondomohen/Walikota Mustajab Surabaya. Bukan di daerah Ampel Surabaya. Haha. Warung ini menyediakan berbagai macam jenis makanan yang cukup asing untuk saya. Setelah kebingungan membaca menu akhirnya saya memesan Nasi Biryani Kambing. Apa itu nasi biryani? Baca disini aja deh. Haha. Intinya nasi biryani itu nasi yang dimasak dengan rempah-rempah dan sayur-sayuran. Nah nasi biryani yang saya beli ini terdiri dari nasi rempah, wortel, kacang polong, kismis, dan kambing goreng. Kambing goreng? Yup. Kambing goreng. Keras? Kagak. Empuk banget malah. Udah gitu bumbu kambing gorengnya meresap banget. Asin-asin gimana gitu. Yang jelas enak dan mantap. Haha.
Warung Depot Ampel
Seporsi Nasi Biryani Kambing ini dihargai Rp 28.000,-. Cukup menguras kantong juga sih. Apalagi buat jobseeker kayak saya. Jadi bingung besok mau makan apa. Haha. Tinggal tambah Rp 3.000,- udah dapat Teh Rempah. Teh Rempah? Iya. Teh nya bukan teh manis biasa. Ada tambahan rempah-rempahnya gitu. Rasanya juga beda sama teh-teh di tempat lain. Cuma saya gak tahu rempah apa yang dipakai. Haha. Tertarik mencoba? Datang aja ke Depot Ampel di jalan Ondomohen/Walikota Mustajab no 33 B Surabaya. Tapi hati-hati ya terutama yang sudah berumur. Kolesterol!! Haha.
Kartu nama Depot Ampel

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!