Searching...
Wednesday, October 23, 2013

Es Pisang Ijo Cabang Bundaran ITS Surabaya

Es Pisang Ijo Bundaran ITS
 Wuah!! Cuaca Surabaya lagi panas-panasnya nih! Apa boleh buat. Untuk mendinginkan hati dan kepala (halah) perlu mencari sesuatu yang dingin. Akhirnya pilihan jatuh kepada Es Pisang Ijo Cabang Bundaran ITS Surabaya. Dulu warung es ini ada di dekat bundaran ITS. Namun entah kenapa akhirnya yang di bundaran ITS hilang terus muncul di tempat ini. Jalan Mayjen Prof Dokter Mustopo.
Oke kembali Es Pisang Ijo. Apa itu es pisang ijo? Es pisang ijo adalah sebuah kuliner segar dari pulau Sulawesi. Maksudnya pisang ijo sendiri adalah pisang yang dibungkus dengan adonan dadar manis berwarna hijau. Tapi kok di foto gak kelihatan ya pisang ijo nya? Karena pisang ijonya ketumpuk bubur sumsum dan serutan es nya. Haha. Satu porsi es ini terdiri dari pisang ijo, bubur sumsum, mutirara, susu kental manis, dan sirup gula. Tidak lupa serutan es yang menggunung. Haha. Segar pokoknya. Gak cuma segar. Tapi juga mengeyangkan karena ada buah pisang dan bubur sumsumnya. Cocok nih buat yang ingin diet. Menurut saya sih. Gak tahu lagi kalau salah. Haha.
Es Pisang Ijo Makassar Cabang Bundaran ITS
Untuk menikmati kesegaran seporsi es pisang ijo ini kita cukup mengeluarkan Rp 6.000,- saja. Murah bukan? Daripada beli es krim yang harganya belasan ribu ya mending beli ini. Sama-sama segarnya. Haha. Tertarik mencoba? Datang saja ke Es Pisang Ijo Makassar Cabang Bundaran ITS di Jalan Mayjen Prof. Dr. Moestopo Surabaya. Lokasi tepat sebelum supermarket Superindo. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!