Searching...
Saturday, October 19, 2013

Cheese Omelette Bandara PT Badak Bontang

Chesee Omelette
Karena bosan menunggu pesawat datang akhirnya saya iseng masuk ke restoran di Bandara PT Badak Bontang Kalimantan Timur. Sebenarnya saya sudah sarapan dan rencananya hanya ingin membeli minuman. Tapi tiba-tiba saya tertarik dengan sebuah menu yang bernama Cheese Omelette. Saya pikir makanan ini akan seperti omelette lain yang pernah saya makan. Porsinya kecil. Ternyata perkiraan saya meleset. Porsi Cheese Omelette ini cukup besar. Ditambah dengan irisan kentang goreng semakin membuat saya khawatir apa saya dapat menghabiskannya karena sebelumnya sudah makan. Tapi saya bingung. Dimana kejunya? Ternyata setelah saya memotong beberapa bagian barulah tampak lapisan keju yang kenyal di dalam omelette ini. Kejunya terasa banget karena memang tebal. Hasilnya saya kekenyangan. Haha.
Untuk menikmati satu porsi Cheese Omelette ini hanya perlu mengeluarkan Rp 9.000,- saja. Murah sekali saudara-saudara. Lebih murah daripada harga omelette-omelette yang pernah saya beli di jawa. Porsinya juga lebih besar. Apalagi kejunya benar-benar terasa. Cocok banget deh buat pecinta kuliner telur dan keju. Haha. Tertarik mencoba? Jika mengunjungi kota Bontang anda bisa mengunjungi Bandara PT Badak di daerah perumahan PT Badak NGL Bontang Kalimantan Timur. Selamat mencoba.^^

Resep Omelette sederhana dari saya juga bisa dilihat di [Omelette Recipes] Omelette Mie. ^^ 

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!