Searching...
Thursday, October 24, 2013

Tokyo Ramen Ala Sushimura Indonesia Semolowaru Surabaya

Menu Sushimura Indonesia
Kali ini saya mencoba makanan Jepang di dekat kos saya di daerah Semolowaru. Nama warungnya Sushimura Indonesia. Menunya lumayan banyak dan membuat saya bingung makanan apa yang akan saya pilih. Ya udah akhirnya saya pesan makanan yang belum pernah saya makan. Tokyo Ramen. Ramen sendiri adalah sejenis mie kuah asal negeri sakura. Biasanya di dalam satu porsi terdiri dari mie, kuah kaldu, sayur, dan topping. Lalu Tokyo Ramen sendiri adalah mie ramen yang terdiri dari mie, kuah kaldu sapi, kacang polong, pokcoy, nori, jagung, irisan telur rebus,dan irisan bakso goreng. Ada 10 level kepedasan yang disediakan. Karena tidak ingin berakhir di wc saya pesan aja yang level-2. Haha. Kuah kaldunya terasa banget rasa daging sapinya. Nyatu sama mie-nya. Enak deh. Udah gitu karena rasa pedasnya sopan jadi pas banget di lidah. Tapi tetap bikin saya keringetan. Jadi berasa olahraga. Haha.

Tokyo Ramen Sushimura Indonesia
Seporsi Tokyo Ramen ini cuma dihargai Rp 13.000,- aja. Murah kan? Murah mana dibanding harga ramen-ramen di mall? Haha.  Penasaran ingin mencoba? Datang aja ke warung Sushimura Indonesia di jalan Raya Semolowaru 42 Surabaya Jawa Timur. Warungnya biasa buka abis magribh. Lokasinya jadi satu sama warung kopi 5758. Jadi kalau mau mampir ke warung ini matanya harus fokus ya. Takut kelewatan. Haha.
Selamat berburu. ^^ 

Warung Sushimura Indonesia

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!