Searching...
Saturday, October 26, 2013

Nasi Ayam Koya Kriuk Gotri Surabaya

Nasi Ayam Koya Kriuk
Karena tadi malam sudah makan kambing, sekarang nyari makanan yang lebih ringan. Ayam. Kali ini saya mampir di sebuah warung makan bernama Gotri di daerah Nginden Surabaya. Menunya banyak. Saya jadi bingung mau milih apa. Ahaha. Akhirnya saya memilih menu makanan yang namanya cukup asing bagi saya. Nasi Ayam Koya Kriuk. Koya? Bukannya itu semacam bubuk tambahan yang digunakan di soto ayam? Tapi ternyata berbeda dan lebih mirip dengan ayam kremes. Terus maksudnya koya kriuk? Entahlah. Haha. Awalnya saya pikir menu ini sama persis dengan ayam kremes. Ternyata kremesannya berbumbu. Ada Irisan cabai merah dan bawang putih goreng. Rasanya enak dan unik. Mungkin yang kurang cuma sambal. Seandainya ada sambal pasti lebih enak. Haha.
Menu Gotri
Seporsi Nasi Ayam Koya Kriuk ini cukup ditebus dengan Rp 12.000,- aja. Cukup terjangkau bukan. Tinggal tambah Rp 2.500,- dapat segelas es teh manis. Total gak sampai Rp 15.000,- sudah bisa makan enak. Haha. Tertarik mencoba? Datang aja ke warung Gotri di Nginden Intan Raya 39 Surabaya. Selamat mencoba. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!