Searching...
Monday, November 11, 2013

Nasi Kerapu Goreng Warung Imood Surabaya

Nasi Kerapu Goreng Imood
Kembali ke Kota Pahlawan alias Kota Surabaya. Kali ini saya mampir lagi ke warung yang pernah saya kunjungi sebelumnya. Warung Imood. Kemarin kan saya pesan Bandeng Presto Imood, nah sekarang saya mau pesan yang lain. Nasi Kerapu Goreng Imood. O iya ada yang belum tahu yang namanya ikan kerapu? Ikan kerapu ini adalah ikan laut yang biasanya hidup di karang-karang gitu. Biasanya sih ikan ini dimasak dengan cara dibakar. Tapi gak sedikit juga yang mengolah ikan ini dengan cara digoreng. Sama-sama enak. Seperti yang saya pesan ini. Terlebih ikan ini digoreng dengan sangat garing sampai tulang-tulangnya bisa saya makan. Haha. Dagingnya enak banget. Bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya. Udah gitu sambalnya mantap. Pedasnya pas menurut saya. Lebih hebatnya lagi, sambalnya bisa tambah sepuasnya. Begitu juga dengan nasinya. Anak kos pasti senang deh kalau di ajakin makan disini. Haha.
Warung Imood
Seporsi Nasi Kerapu Goreng Imood ini dihargai Rp 12.000,- aja. Itu udah termasuk tempe dan terong goreng plus nasi dan sambal sepuasnya. Huahaha. Tinggal tambah Rp 4.000,- untuk dapat segelas Es Teh Jumbo. Puas bener deh kalau makan disini. Tertarik mencoba? Jika sedang berada di Surabaya bisa langsung datang ke Warung Imood di Gubeng Kertajaya 9 / 40 A Surabaya. O iya kalau datang kesini hati-hati ya. Kenapa? Karena pasti bakal sangat ramai ketika jam makan siang datang. Kok bisa? Karena banyak anak kos yang butuh makan. Haha. Selamat mencoba. ^^
Warung Imood

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!