Searching...
Thursday, November 14, 2013

Nasi Oseng Mercon Bu Kamsi Beringharjo Yogyakarta

Nasi Oseng Mercon Bu Kamsi
Masih dari Yogyakarta. Kali ini saya jalan-jalan keliling Malioboro di malam hari. Lalu karena lapar saya berhenti di sebuah warung lesehan yang berada di depan Pasar Beringharjo. Lesehan Gudeg Bu Kamsi. Menunya cukup banyak. Saya jadi bingung karena sepertinya semua menunya enak. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya pada menu Nasi Oseng Mercon. Mercon? Meledak dong? Haha. Mungkin maksudnya mercon itu pedas kali ya? Oseng-oseng ini terdiri dari daging sapi, cingur alias hidung sapi, dan kulit sapi. Awal ngelihatnya sih rada aneh. Tapi pas dimakan ternyata enak juga. Pedasnya pas. Kuahnya juga mantap. Ya walaupun porsinya cukup sedikit tapi cukup mengobati rasa lapar saya. Haha.
Lesehan Gudeg Bu Kamsi
Seporsi Nasi Oseng Mercon ini dihargai Rp 10.000,- aja. Tinggal tambah Rp 3.000,- untuk mendapatkan segelas Teh Hangat. Tertarik mencoba? Jika berkunjung ke Yogyakarta langsung aja datang ke Pasar Beringharjo di Jalan Malioboro Yogyakarta. O iya warung ini buka setelah magribh. Jadi kalau nyari warung ini di siang hari pasti gak bakal ketemu. Haha. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

Pesan Tiket Disini!

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!