Searching...
Wednesday, November 20, 2013

Jajan Di Kereta Sancaka YGY-SBY

Telur Mata Sapi Sancaka
Lagi di dalam kereta. Lapar. Gak ada pedagang yang masuk ke gerbong. Wah mau gak mau harus jalan ke gerbong makan. Apa boleh buat saya langsung menuju restauran kereta untuk mencari pengganjal perut. Dan begitu saya sampai, saya hanya bisa terdiam melihat harga makanan yang ada disana. Berat di kantong. Sepertinya ada perbedaan harga yang cukup jauh antara kereta ekonomi jarak pendek, kereta ekonomi jarak menengah, dan kereta bisnis jarak menengah. Saya ambil contoh saja dari  harga nasi goreng. Harga nasi goreng di Kereta Ekonomi Penataran Rp 9.000,-. Lalu harga nasi goreng di kereta Ekonomi Pasundan sama dengan harga nasi rames Pasundan yaitu Rp 17.000,-. Terakhir harga nasi goreng di Kereta Bisnis Sancaka Rp 25.000,-. Kemungkinan harga makanan yang ada di kereta dipengaruhi kelas keretanya. Jadi jangan kaget jika naik kereta bisnis atau eksekutif lalu ditawari harga makanan yang  selangit. Haha.
Menu Restauran Kereta Api Sancaka
Karena uang saya gak cukup untuk beli nasi goreng akhirnya saya memesan telur mata sapi saja. Rp 10.000,- untuk dua buah telur mata sapi. Lalu ditambah minum teh hangat tawar Rp 3.000,-.Total biaya yang saya keluarkan untuk jajan disini Rp 13.000,-. Kurang sebanding dengan apa yang saya makan. Tapi gak apa-apa deh. Yang penting bisa untuk menahan rasa lapar. Hiks..

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

Pesan Tiket Disini!

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!