Searching...
Friday, November 15, 2013

Penginapan Murah Ala Homestay 105 Yogyakarta

Homestay 105
Butuh tempat menginap di Kota Yogyakarta tapi dana terbatas? Mungkin ini salah satu solusi yang tepat untuk teman-teman. Homestay 105. Penginapan yang berlokasi di daerah Sosrowijaya Wetan ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 80.000,- per malam sampai Rp 100.000,- per malam. Untuk kamar seharga Rp 80.000,- memiliki fasilitas berupa tempat tidur, kamar mandi, dan kipas angin. Untuk kamar seharga Rp 90.000,- memiliki fasilitas seperti kamar Rp 80.000,- per malam dengan tambahan televisi. Lalu untuk kamar seharga Rp 100.000,- memiliki fasilitas berupa tempat tidur, kamar mandi, televisi, dan AC. Semua harga itu udah termasuk makan pagi. Cukup terjangkau bukan?

Sosrowijayan Wetan
Untuk mencapai Homestay 105 dapat melalui Jalan Malioboro lalu tinggal ikuti jalan sampai menemukan Jalan Sosrowijayan Wetan. Kalau dari arah Stasiun Tugu itu jauh apa gak? Gak juga. Jalan kaki sebentar juga sampai. Haha.  Jika sudah menemukan jalan ini selanjutnya selanjutnya teman-teman tinggal menyusurinya sampai menemukan Gang 1.
Sosrowijayan Wetan Gang 1
Jika udah menemukan Sosrowijayan Wetan Gang 1, teman-teman tinggal masuk ke dalam gang lalu menyusurinya. Jauh? Gak juga. Jalan aja sampai menemukan papan bertuliskan "Homestay 105" atau "Losmen 105" atau "Penginapan 105". Setelah sampai langsung aja pesan kamar buat menaruh barang bawaan supaya teman-teman bisa langsung jalan-jalan di Kota Yogyakarta. Haha. Selamat beristirahat. ^^
Suasana Sosrowijayan Wetan Gang 1
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^
Pesan Tiket Disini!

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!