Searching...
Friday, November 29, 2013

Paket Karaage Doner Kebab Surabaya

Paket Karaage Doner Kebab
Ceritanya kali ini saya jalan-jalan ke mall. Mall apa? GM alias Galaxy Mall. Tahu sendiri kan kalau harga makanan di mall sedikit menyiksa dompet? Ya udah saya cari aja makanan yang masih bersahabat dengan dompet saya. Apa itu? Paket Karaage dari Doner Kebab. Apa itu karaage? Bisa baca disini. Nah paket ini sendiri terdiri dari chicken karaage, nasi putih, dan air mineral. Wah lumayan lah. O iya ayamnya gak ada tulangnya jadi makannya tambah nikmat. Haha. Bumbu ayamnya juga enak. Tapi yang lebih enak lagi menurut saya adalah sambalnya. Menurut saya sambal di Doner Kebab ini berbeda dan lebih enak dari sambal di warung fast food sejenisnya. Ada yang berpikiran sama seperti saya? Haha.
Harga Paket Karaage ini Rp 16.364. Tambah pajak 10% jadi Rp 18.000,-. Cukup terjangkau kan untuk harga makanan di mall? Cocok nih buat saya yang masih mencari kerja. Haha. tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Doner Kebab di Galaxy Mall atau di mall-mall yang terdekat dengan anda. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!