Searching...
Tuesday, November 12, 2013

Sate Gajih Pasar Beringharjo Malioboro Yogyakarta

Tugu Yogyakarta
 TOUCHDOWN JOGJAAHH!!!
Setelah 5 jam perjalanan panjang menggunakan Kereta Pasundan akhirnya saya tiba di Kota Yogyakarta. Karena perut masih berisi setelah makan Nasi Rames Pasundan, saya memutuskan untuk mencari cemilan. Tapi apa? Saya coba berkeliling jalan Malioboro dan akhirnya menemukan sesuatu. Sate Gajih. Gajih? Lemak? Dijadikan sate? Memangnya enak? Ya udah karena penasaran saya langsung coba membeli tiga tusuk.
Sate Gajih Pasar Beringharjo
Terus gimana rasanya? Enak! Kirain bakal lengket-lengket gitu di mulut. Ternyata begitu dikunyah, langsung lumer-lumer gitu di mulut. Bumbunya juga meresap banget. Wah mantap deh pokoknya. Apalagi dimakan panas-panas. Tambah 'Muantab'!! Sayangnya gak ada nasinya ya. Kurang puas. Haha.
Sate Gajih / Lemak
Sate ini dijual per tusuk. Satu tusuknya dihargai Rp 2.000,- aja. Saya beli 3 tusuk jadi totalnya Rp 6.000,-. Selain sate gajih ada juga sate daging yang dihargai Rp 3.000,- per tusuknya. Tertarik mencoba sensasi Sate Gajih alias Sate Lemak ini? Jika sedang berkunjung ke Yogyakarta bisa mampir ke Sate Gajih Pasar Beringharjo di Jalan Malioboro Yogyakarta. Lokasinya di sudut pasar. Dekat dengan Benteng Vredeburg. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

Pesan Tiket Disini!

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!