Searching...
Thursday, November 7, 2013

Ayam Goreng Ireng Kremes Bang Pitung Surabaya

Ayam Goreng Ireng Kremes Bang Pitung
Kembali ke Surabaya nih. Kali ini saya mampir lagi ke warung atau kedai Bang Pitung. Kok saya sering kesini? Ya karena makanannya enak-enak. Haha. Dan yang saya pesan kali ini adalah Ayam Goreng Ireng Kremes. Ireng? Gosong? Bukan gosong. Memang warnanya hitam. Tapi bukan gosong. Ayam ini diberi bumbu khusus terus di goreng dan diberi kremesan. Dagingnya empuk dan bumbunya meresap sampai dagingnya. Enak banget deh. Apalagi sambalnya itu yang pedasnya nendang banget. Memang cuma sedikit, tapi udah bikin saya keringetan. Haha. O iya, karena saya udah jadi langganan disitu jadinya saya dikasih nasi campur tuh. Ada sambal goreng kentang, kering tempe, dan tahu cabai hijau. Enak kan? Makanya sering-sering aja mampir kesini. Haha.
Menu Bang Pitung
Seporsi Ayam Goreng Ireng Kremes dihargai Rp 11.000,- sudah termasuk nasi. Tinggal tambah Rp 2.000,- total Rp 13.000,- udah bisa makan enak kayak gini. Tertarik mencoba? Datang aja ke Warung / Kedai Bang Pitung di jalan Semolowaru 176 C Surabaya Jawa Timur. Sering-sering aja kesini biar akrab sama sang penjual. Lumayan bisa dapat sepaket nasi campur. Haha. Selamat mencoba. ^^
Kedai Bang Pitung
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!