Searching...
Tuesday, November 12, 2013

Nasi Rames Kereta Ekonomi Pasundan

Nasi Rames Kereta Ekonomi Pasundan
Kembali melaporkan dari atas kereta. Kali ini saya menuju kota Gudeg Yogyakarta menggunakan Kereta Ekonomi Pasundan. Karena lapar saya dan sudah tidak ada pedagang yang lewat di dekat kursi saya, saya pun memutuskan untuk bergerak menuju gerbong makan. Setelah melihat harga dan menu saya pun memutuskan untuk memesan Nasi Rames Pasundan. Sekilas menu ini mirip nasi campur. Ada terlur dadar, daging bumbu, mie goreng, acar, sambal, dan kerupuk udang. Wah lengkap juga ternyata. Lebih baik pesan ini daripada nasi goreng. Haha. Nasinya lumayan. Cukup mengisi perut saya. Dagingnya juga empuk. Walau cuma sedikit dan rasanya kurang mantap. Keseluruhan enak. Sambalnya juga lumayan pedas. Jadi membuat saya semakin bernafsu untuk menghabiskannya. Haha.
Seporsi Nasi Rames Pasundan ini dihargai Rp 15.000,-. Cukup sebanding dengan isinya yang udah termasuk daging bumbu, telur dadar, dan kerupuk udang. Tambah Es Teh Rp 5.000,- total untuk makan di gerbong makan alias restauran kereta Pasundan ini Rp 20.000,-. Lumayan juga ya. Yang jelas lebih terjamin daripada beli di pedagang-pedagan yang mondar-mandir di gerbong. Tertarik mencoba? Jika melakukan perjalanan dari Kota Surabaya menuju Yogyakarta atau Bandung menggunakan Kereta Ekonomi Pasundan, teman-teman bisa langsung menuju gerbong makan untuk menikmati menu ini. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

Pesan Tiket Disini!

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!