Searching...
Saturday, November 30, 2013

Soto Ayam Barokah Kantin Pusat ITS Surabaya

Soto Ayam Barokah ITS
Pagi-pagi dingin? Mau nyari makan yang hangat-hangat? Bisa nih mampir kesini. Lokasinya di kantin pusat ITS Sukolilo. Apa itu? Soto Ayam Barokah Kantin Pusat ITS. Beberapa hari yang lalu saya main-main ke kampus saya di ITS untuk mencari info-info kerja. Entah kenapa jadi kangen soto yang satu ini. Apalagi cuaca juga hujan rintik-rintik. Dingin. Wah pasti pas nih makan yang hangat-hangat. Ya udah saya langsung pergi ke kantin pusat ITS dan mencari soto ini. Eh begitu masuk kantin saya malah kebingungan dengan cara memesan makanan yang sedikit berbeda dari yang dulu. Apa boleh buat. Setelah melalui prosedur pemesanan makanan yang cukup rumit bagi saya (halah), akhirnya pesanan saya selesai juga. Soto Ayam Barokah biasa. Maksudnya biasa? Ya nasi soto ayam biasa. Gak pakai jerohan atau pun telur muda alias uritan. Haha. Porsinya lumayan banyak. Nasinya cukup untuk saya. Kuah sotonya juga enak. Bumbunya dan rasa ayamnya juga terasa sekali di kuahnya. Irisan daging ayamnya juga cukup banyak. Ada irisan telur rebusnya juga. Serbuk koyanya juga banyak. Bisa dilihat sendiri di foto. Banyak kan? O iya katanya soto ayam ini sudah ada di ITS dari tahun 1977. Wah setia banget ya melayani mahasiswa ITS. Haha.
Seporsi Soto Ayam Barokah ini dihargai Rp 7.000,- saja. Sangat terjangkau bukan? Apalagi isiannya lumayan lengkap. Nasinya juga lumayan banyak. Sebanding lah dengan harganya. Tapi ya siap-siap aja harus ngantri panjang kalau datang kesini waktu makan siang karena harus bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa yang sudah lapar. Haha. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke Soto Ayam Barokah di Kantin Pusat ITS Sukolilo. Selamat mencoba. ^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!