Searching...
Wednesday, November 20, 2013

Hot Sosis Jumbo Mister Burger Yogyakarta

Hot Sosis Jumbo


Akhirnya waktunya tiba. Saya harus kembali ke kota pahlawan Surabaya. Gak tahu lah kapan lagi bisa ke Yogyakarta. Haha. Kali ini saya pulang menggunakan kereta Sancaka dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Tapi saya datang terlalu cepat. Apa boleh buat. Saya harus menunggu sekitar dua jam sampai waktu keberangkatan kereta tiba. Setengah jam menunggu. Gak masalah. Satu jam menunggu. Bosan. Satu setengah jam menunggu. Lapar. Ya udah saya berkeliling mencari makanan hingga mata saya tertuju kepada sebuah stand makanan yang berwarna merah. Tahu stand apa itu? Mister Burger. Wah kelihatannya enak.

Mister Burger


Saya pun memutuskan untuk membeli sebuah menu yang bernama Hot Sosis Jumbo. Jumbo? Besar maksudnya? Ya semoga aja besar beneran karena sudah pernah kecewa dengan menu burger yang katanya besar tapi ternyata biasa-biasa saja. Saya pun melihat proses pembuatannya. Sebuah roti panjang dibelah lalu dimasukkan ke dalam penghangat nasi yang berukuran besar. Tak lama kemudian sang penjual mengeluarkan sesuatu yang berukuran cukup besar dari mesin pendingin. Itu sosis?? Besar banget!! Saya hanya dapat melihat proses pembuatannya sambil menahan rasa lapar yang semakin parah karena melihat si sosis jumbo tadi. Dan akhirnya pesanan saya jadi. Hot Sosis Jumbo ala Mister Burger. Rotinya tebal. Ada selada, bawang bombay, dan timun. Tentunya yang paling spesial adalah sang sosis jumbo. Wah sampai tumpah-tumpah sausnya. Dan begitu saya gigit, mulut saya gak muat. Benar-benar jumbo lah. Mantap. Perut langsung berisi walau gak biasa makan roti. Haha.

Nyam..


Satu porsi Hot Sosis Jumbo ini dihargai Rp 14.000,- saja. Cukup terjangkau bukan? Sesuai lah dengan porsinya. Haha. Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke stand Mister Burger terdekat di kota anda. Atau jika sedang berkunjung ke Yogyakarta langsung saja datang ke stand Mister Burger yang berada di Stasiun Tugu Yogyakarta. Lokasinya dekat musholah. Selamat mencoba.^^

O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya. 
Makasih. ^^

Pesan Tiket Disini!

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!