Searching...
Wednesday, January 1, 2014

Wedang Ronde Ngagel Rejo Surabaya

Wedang Ronde
Kali ini saya jalan-jalan ke daerah Ngagel Rejo Surabaya. Cuaca saat itu hujan rintik-rintik. Dingin. Saya butuh sesuatu yang hangat. Tapi apa? Tiba-tiba mata saya tertuju pada sebuah warung yang menyediakan minuman hangat khas Indonesia yang mungkin tidak ada di negara lain. Apa itu? Wedang Angsle dan Wedang Ronde. Tapi kali ini saya memesan Wedang Ronde karena saya kurang suka dengan Wedang Angsle. Haha.

Wedang Ronde adalah minuman hangat khas Indonesia yang terdiri dari air jahe hangat, gula, kolang-kaling, degan, kacang, mutiara sagu, dan bola ketan. Gula pas. Tidak terlalu manis. Hangat di tenggorokan dan hangat di perut. Cocok untuk menemani anda ketika suhu dingin menyerang. Patut dicoba.

Harga satu porsi Wedang Ronde ini hanya Rp 5.000,- saja. Murah kan? Tertarik mencoba? Langsung saja ke Warung Angsle & Ronde di jalan Ngagel Rejo Surabaya Indonesia. Selamat mencoba. ^^

Warung Angsle & Ronde Ngagel Rejo
O iya jangan lupa LIKE Fanpage Jalan - Jalan OK ya.
Makasih. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!